Senin, 01 November 2010

Fasilitas di Gunadarma

Gunadarma memiliki banyak fasilitas, salah satunya adalah studentsite. Bagi mahasiswa gunadarma, studentsite pasti sudah tidak asing lagi untuk di dengar. Didalam studentsite mahasiswa bisa mendapatkan infomasi yang update dari administrator gunadarma. selain itu studentsite juga selalu mengupdate informasi-informasi tentang beasiswa, seminar dan lain-lain yang berkaitan dengan semua aktivitas yang ada di gunadarma.

Layanan-layanan yang dapat di akses di studentsite gunadarma, yaitu:

Home, WWW News, BAAK News, Lecture massage, Rangkuman nilai, Jadwal kuliah, Jadwal ujian, Bebas perpustakaan,  Pendaftaran lomba, Info seminar, info absensi, Tulisan UG fortopolio, Tugas UG fortopolio, Deposit library, Warta warga, Blog komunitas linux, Blog fotografi, Blog robotika, Blog arsitektur, Blog Ekonomi Syariah

Studentsite pun memiliki beberapa kelebihan dan kelemahan. Kelebihan dari studentsite ialah Mahasiswa bisa melihat beasiswa, jadwal kuliah, informasi dari BAAK, mengirim tugas portofolio, tugas tulis portofolio secara online dan nilai ujian. Dari kelebihan studentsite itu sendiri studentsite memiliki beberapa kelemahan seperti sulit login dan banyak fasilitas yang tidak bisa dibuka atau error.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar